1lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu. Tertawa itu sehat.

18.12.21

Mimpi Tidur Sore


Pagi tadi saya ke ATM, eh malah nemu dompet beserta isinya. Mungkin orangnya kelupaan dan terburu buru waktu mau ambil uang di ATM itu. s

Isi dompet ada duitnya Rp 10.000.000, wow , 😱, kartu ATM, KTP, SIM, STNK dan lainnya. 

Ketika saya lihat KTP nya ternyata alamatnya tidak jauh dari ATM itu, saya langsung  antar saja dompet tersebut ke alamat sesuai di KTP.

Ketika sampai di rumahnya, betapa kaget dan senangnya si pemilik dompet. Sambil menyalami saya, dia terus-terusan mengucapkan terimakasih.

Sesudah dompet saya kasihkan, sayapun langsung pamit pulang, tapi si pemilik dompet menahan saya dan memberi uang. Dia pun mengatakan," Ini duit buat adik sebagai ucapan terimakasih saya."

Saya jawab, "Jangan Pak, saya ikhlas saja."

Pemilik dompet berkata,"Gak pa pa, ambil saja Dik, daripada saya harus mengurus surat-surat yang hilang." 

Dia rada-rada memaksa dan memasukan uang ke dalam kantong baju saya. Karena dia terus memaksa,  ya sudah saya terima.

Pas di jalan saya liat duitnya ternyata berjumlah Rp 5.000.000. 

Saya pun terharu dan berkata dalam hati, "Ya Tuhan andai saja ini cerita beneran."

Ternyata saya sedang bermimpi tidur sore hehehe.




Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjuti.