1lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu. Tertawa itu sehat.

14.12.17

Dipaksa Tanteku (Khusus 21++)


Maaf...jangan disebarkan ke anak-anak!!!

Namaku Amir, usiaku waktu itu 17 tahun , masih kelas 2 SMA. Ini ceritaku bersama Tante Julia, adik mamaku yang paling muda. Umurnya masih 28 tahun dan belum menikah, tubuhnya sungguh sangat seksi , tinggi dan langsing, persis seperti model.
Waktu itu aku pulang sekolah dan di rumah sendiri, papa dan mama seperti biasa sibuk kerja di kantor. Adikku sedang mengikuti pelajaran tambahan sepulang sekolah.
Aku dirumah hanya seorang diri, tiba- tiba terdengar suara dering hpku, dan ternyata Tante Julia yang menelpon.
Tante : Halo Amir, bisa tolong Tante gak?
Amir : Tolong apa Tante?
Tante : Tolong belikan Tante sate, di perempatan jalan sana, Tante belum makan siang.
Amir : Tante ada di rumah? Gak kerja?
Tante : Tante lagi sakit, gak enak badan jadi gak masuk kerja.
Amir : Hmmm ... iya deh Tante aku belikan.
Tante : Tolong ya Amir, pake uangmu dulu, nanti Tante ganti.
Amir : Oke Tante.

Setelah percakapan dan telepon dimatikan aku langsung mengambil uang, untung aku masih ada uang saku, 10 ribu cukuplah buat beli sate 1 porsi. Rumah Tante Julia memang tidak jauh dari rumahku, hanya berbeda gang saja.
Setelah aku membeli sate, maka bergegaslah aku mengantarkannya kerumah Tante. Aku mengetuk pintu, Tante Julia pun membukanya. Aku kaget melihat dia dengan hanya memakai tank top dan celana pendeknya. Aku melihat Tanteku sepertinya tidak memakai dalaman lainnya, juga wajahnya terlihat pucat karena sakit.
Tante : Ayo masuk Amir ...
Amir : Iya Tante, sebentar saja ya aku ada janji sama temanku.
Tante : Iya ... masuk dulu!

Aku duduk di ruang tamu, sementara Tante sedang makan sate yang kubelikan. Setelah makan Tante masuk kamar, tak kusangka dari dalam kamar, Tante memanggilku ...
Tante : Amir, kemari bentar !!
Amir : Ya .. iya Tante ...

Aku masuk kamar dan melihat Tante sedang berbaring diatas kasur sambil merogoh sesuatu...
Tante : Satenya tadi berapa duit?
Amir : 10 ribu Tante.
Tante : Ini aku ganti.

Tante pun menyodorkan uang kepadaku ... 50 ribu rupiah.
Amir : Wah ... kebanyakan Tante, aku gak ada kembaliannya.
Tante : Udah ambil saja , Tante juga gak ada uang pas.
Amir : Jangan Tante, ini terlalu banyak!
Tante : Sudah ambil saja buat kamu jajan.
Amir : Gak aah Tante…ntar mama marah aku dikasih duit sebanyak ini.
Tante : Yaa gak lah, nanti Tante yang bilang mama, ambil aja!
Amir : Gak Tante, aku ikhlas kok bantu Tante , lagian beli sate cuma 10 ribu dan deket.

Tante : Sudah ambil, Tante MAKSA nih, kalau ga mau lain kali Tante juga gak mau minta tolong sama kamu lagi!
Amir : Iyaa deh Tante, kalau Tante MAKSA, terima kasih Tante.
Tante : Iya, belajar yang rajin yaa !!!

Itulah pengalamanku, waktu diPAKSA oleh Tanteku.
Maaf kalau ceritanya tidak sesuai harapan.

-Tamat-



Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjuti.