1lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu. Tertawa itu sehat.

18.12.21

Kenapa Pantangannya Banyak Amat?

HINDARI MINUM TEH.. KOPI TELOR.. MAKAN ENAK ENAK dan WISATA PERGI JAUH"

Saya baru saja pergi ke Sinshe, Pakar Pengobatan Tradisional Cina di Glodok. Setelah tau Pekerjaan saya dan tempat kerja di mana, Dia lalu memberi nasehat :

"Lu olang mesti banyak-banyak Olah laga, Istilahat yang cukup, yaa..... Jangan minum Kopi, Teh, Soda ato lainnya.. apalagi yang di Cafe."

"Banyakin minum Ail putih hangat.. jangan banyak jajan.. makan dilual.. (seafood, bulgel, dll)."

"Jangan pergi naik Mobil.. jangan juga naik Taksi.. mau yang biasa ato yang online juga jangan."

"Naik Angkot aja ato lebih bagus lagi jalan kaki ato naek Sepeda..".

"Kulangin makan Daging, makanan Laut.. banyakin makan sayul²an..".

"Banyak² Puasa bagus juga.."

"Istilahat yang cukup.. jangan suka Dugem dan hula hula..". 

"Jangan banyak² melokok..".

Saya pun tertunduk lesu. Lalu saya tanya sama Sinshe...:

"Sebenarnya.. saya ini sakit apa sih.. Koh ...??!".

"Sampe banyak banget Pantangan nya ...??!"

Sambil geleng-geleng kepala Sinshe menjawab...:

"LU UDAH PANGSIUN.. GAJI LU KECIL TAU."

Bercanda yah , dibawa senyum ajah.




Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjuti.