Cerita lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu

5/1/18

Jangan Kocok Yakult Sebelum Diminum



Bagi teman-teman beserta keluarga yang demen mengkonsumsi *YAKULT* mohon tidak perlu mengkocok-kocoknya terlebih dahulu sebelum meminumnya.
Kenapa???
Karena seperti diketahui, *YAKULT* mengandung bakteri-bakteri baik (dan suka menolong).
Takutnya mereka bisa pusing, terus kesel, marah, lalu berbuat jahat.
Demikian. Terima kasih.

Membuat Badan Kurus


Jangan percaya makan sayur dan buah menyebabkan langsing...
Buktinya gajah, badak, gorila dan panda makannya cuma sayur dan buah, lihat badan mereka sebesar apa...?
Jangan percaya nasihat berenang itu membuat badan kurus...
Sudah pernah lihat ikan paus dan kuda nil...
Mereka berenang setiap hari tapi badannya ga kurus kan...?
Yang bener mandilah tiap hari dengan sunlight cair, karena dibungkusnya jelas tertera tulisan : UnTuk menghilangkan lemak membandel...
Selamat Mencoba 👍🏻👍🏻

2/25/18

Soal UAS SMP



Mari bersyukur....
Seluruh penduduk Indonesia yang sudah mempunyai e-KTP, akan menerima bantuan langsung tunai sebesar Rp. 3 juta/KK. Akhir Januari 2018 sudah dapat dicairkan langsung sekaligus (rapel) selama 6 bulan hingga Juni 2018.
Total uang yang di terima/KK adalah 18 juta & per Juni 2018 bantuan itu akan naik 3 x/KK hingga bantuan itu berjumlah 54 juta/KK. Hal ini merupakan komitmen terbaru dari Menteri Keuangan, diperkuat pidato Presiden didepan semua kepala daerah. Selain itu, beliau juga mempertegas akan memperbarui APBN 2018 untuk direvisi "bantuan langsung". Ternyata benar, rezeki itu datangnya tak diduga duga. Mari kita semua senantiasa bersyukur.
_________________________
**soal UAS SMP***

Tulisan di atas dapat digolongkan dalam...
A. Cerita fiksi
B. Cerita nonfiksi
C. Cerita khayal
D. Cerita takhayul
E. Mimpi indah

Pilih jawaban yang Anda anggap benar. Selamat mengerjakan...😂😂😂

Nelepon Dan SMS Ke Sesama


Di kantin, saat jam istirahat makan siang.
Budi : Jok hp lo baru yaa?? liat dong
Joko : Nih... !!!
Budi : Mantap wan hp lo layar sentuh
Joko : (agak sombong) Pasti dong broo...
Budi : Tapi gua heran deh sama lo, kok daftar kontak lo cowok semua?? gak ada ceweknya sama sekali. Gua jadi curiga nih.
Joko : Yaa payah, lo emang blom tau??
Budi : Belum tau apaan…?
Joko : Kan kalo NELPON & SMS KE SESAMA itu tarifnya murah bro...

Kenapa Kulit Mama Putih?



Udin : Mama, Udin anak Mama gak sih?
Mama : Ya iyalah anak Mama, anak siapa lagi. Kenapa nanya gitu Nak? (Ibu berusaha mencari tahu kenapa anaknya bertanya seperti itu).
Udin : Soalnya kulit Mama putih, tapi kulit Udin kok hitam. Kenapa Mama kok lahirkan saya kulitnya hitam? (Udin terus bertanya).
Mama : Biarinlah (Mencoba menjawab dengan singkat supaya tidak ditanya lagi).
Udin : Lha kenapa Ma? Tanya Udin masih penasaran.
Mama : Kalau kamu putih, nanti gampang kotor nak.

1/28/18

Nama Kota Dalam Bahasa Inggris



Nama-nama kota dalam bahasa Inggris :
See Do Are Joe : Sidoarjo
Call lie man : Kalimantan
Band teen : Banten
Bang Cool You : Bengkulu
Me the an : Medan
Palm Bank : Palembang
Grey six : Gresik
iss are run : Kisaran
Backboard : Balik-papan
Tea more : Timor
Thank A rank : Tangerang

Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjutinya.