Cerita lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu

9/10/18

Jawaban Soal

Udin, murid kelas 6 SD menjawab soal dengan lugunya
Soal : Bagaimana cara makhluk hidup berkembang biak dengan membelah diri?
Jawab : operasi sesar
Soal : Sebutkan tanaman yang mengandung yodium?
Jawab : eceng gondok
Soal : Apakah fungsi hati?
Jawab : tempat menemukan cinta dan kasih sayang
Soal : Tegu dan sagu menyimpan makanan pada batang, sedangkan manusia menyimpan pada?
Jawab : kulkas
Soal : Apakah yang dimaksud dengan mamalisa?
Jawab : ibu dari seorang anak yang bernama 'Lia'.

Ya, nilai 100 buat Udin

Ikut Yoga


Isteri : Pak, aku boleh ikut Yoga ya?
Suami : Yang penting mama sehat dan bahagia, ya ikut aja Ma.

Lalu si isteri pun pergi meninggalkan suaminya dan hidup bahagia bersama Yoga selamanya.

8/17/18

Keluar Air Mata Membatalkan Puasa

Mau nanya ni, kalau keluar *air* *mata* puasanya batal gak yak ..
Boris : Tadz...Tadi sore sayah keluar aer mata, puasa batal apah kaga yaa?
Ustadz : Yah kaga Ris, kecuali emang ada *sebab* yang kaga dibolehin. Emang ngapah luh ampe keluar aer mata?

Boris : Tahu gejrot level 5 tadz, pedes kaga ketulungan, bujug buneeeng...
Ustadz : Gua colok marih sekalian biji mata luh !

Hati-hati Modus Baru Seorang Suami

Suami sepulang kerja menampakkan muka memelas dan sedih...
Istri: Kenape bang? abang cape..? Aye masakin air anget ya buat mandi...
Suami: Nggak usah.
Istri: Abang mau kopi atau teh? Aye buatin yaa.
Suami: Nggak mau.
Istri: Abang cape? Sini aye pijitin.
Suami: Nggak usah.
Istri: Abang kenape? Ditawarin ini itu gak ade yang mau.. Abang lagi kenape si bang?
Suami: Abang lagi bingung nih.
Istri: Bingung nape?

Suami: Tadi pimpinan bilang semua karyawan laki-laki diharuskan minimal punya ISTRI DUA, kalo kagak di PHK...Udah gitu dikasih waktu cuman sebulan lagi... Hadeeeeh, abang bise mati kalo di PHK.
Istri: Gak ape ape bang, Insya Allah abang mati syahid..........

Hentikan Khayalanmu

Suatu malam seorang anak mengeluh pada ibunya.
Anak : "Ma,, mungkin aku nih hamil kali ya... ?"
Mama : "Ahh.. Kamu hanya demam nak... "
Anak : "Tapi Ma,, aku tadi muntah-muntah... "
Mama : "Ahh.. Itu hanya efek dari penyakit kamu saja.. "
Anak : "Tapi Ma,, aku juga pengen makan yang asem-asem gitu Mah... "
Mama : "Udahlah Nak,, minum aja obatmu itu, lalu tidur... "
Anak : "Tapi Ma.................... "

Dengan kesal Mama memotong pembicaraan anaknya.
Mama : TONO!!! Hentikan khayalanmu itu,,, susah juga punya anak agak rempong... "

Persiapan Buka

Anak : Untuk buka sore nanti masak apa Bu?
Ibu : Masak SEAFOOD dek.

Anak : Wuih mantap... Lobster, udang, kepiting apa cumi, Bu?
Ibu : SAMBEL TERI dek.
Anak : yah...cape deh

Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjutinya.