1lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu. Tertawa itu sehat.

14.12.17

Doa Si Bejo


Si Bejo ingin segera sukses, dia berdoa :
Ya Tuhan., Jadikan aku orang yang cuma dengan ‘Kipas-Kipas’ saja uang mendatangiku…!
‘Jreeeng !!!’
Tak lama kemudian si Bejo jadi “PENJUAL SATE”.

Tidak puas dengan itu, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan, jadikan aku orang yang hanya dengan ‘Duduk goyangkan kaki’ bisa dapat rejeki...!
‘Jreeeng !!!’
Kemudian si Bejo jadi “TUKANG JAHIT”.

Masih tak puas, dia berdoa lagi :
Ya Tuhan.. jadikan aku orang yang hanya dengan ‘Duduk Diam’ uang mendatangiku...!
‘Jreeeng !!!’
Dua jam kemudian si Bejo jadi “PENJAGA WC UMUM DI TERMINAL”.

Dia masih penuh harapan sambil berdoa lagi :
Ya Tuhan , kali ini saja jadikan aku yang bisa ‘Memerintah orang kaya’ Jadikan aku hamba-Mu yang bisa mengatur mereka dengan leluasa dan kuasa...!
‘Jreeeng!!!’
Empat jam kemudian Bejo jadi “TUKANG PARKIR”.

Masih belum puas atas hasil dari doanya, ia berdoa lagi :
Yaaaaaa Tuhan.. , mohon sekarang jadikan aku ‘Orang yang berwibawa, Tatapanku disegani orang, setiap yang bertemu denganku merasa sungkan’.
‘Jreeeng!!!’
Kemudian si Bejo jadi “DEBT COLLECTOR”.

Ya Tuhan, kok salah melulu...
Jadikan hambaMu ini seorang yang ‘Punya Banyak Pengikut’, kemana pun hambaMu ini melangkah, pengikutku selalu mentaatiku...!
‘Jreeeng !!!’
Satu hari kemudian si Bejo jadi “PETERNAK BEBEK”.

Ampun…salah lagi, si Bejo bergumam kurang puas, dia berdoa lagi :

Ya Tuhan.....! Tolonglah terakhir ini jadikan hambaMu ini seorang yang senantiasa ‘Dikelilingi para wanita...!’
‘Jreeeng!!!’
Tiga jam kemudian si Bejo jadi “TUKANG SAYUR KELILING”.

Makanya hari ini si Bejo berdoa lagi :
Yaaa Tuhan…Aku ‘Kapok’ berdoa yg muluk-muluk. Sekarang aku minta hidupku biasa aja. Penuh tawa ceria dan selalu bersyukur seperti yang sedang membaca tulisan ini.
‘Jreeeeng !!!’
Si Bejo sekarang sedang baca tulisan ini sambil senyum-senyum…


Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjuti.