1lucu yang terdiri dari kumpulan humor dari berbagai kalangan, bangsa, dan gambar lucu. Tertawa itu sehat.

14.12.17

Acara Resepsi Zaman Now


Bagi yang mau mantu, konsep acara resepsi dibawah ini boleh ditiru...

Saya ingin cerita pengalaman diundang untuk menghadiri pesta pernikahan mewah anak seorang pejabat. Ketika Saya sampai di lobi, ada 2 pintu.
Pintu ke-1 tertulis "Untuk keluarga pengantin laki-laki".
Pintu ke-2 tertulis "Untuk keluarga pengantin perempuan".

Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu ke-1 tertulis "Untuk tamu laki-laki".
Pintu ke-2 tertulis "Untuk tamu perempuan."

Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu ke-1 tertulis "Untuk yang membawa kado".
Pintu ke-2 tertulis "Untuk yang tidak membawa kado".

Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.
Pintu ke-1 tertulis "Untuk yang membawa amplop".
Pintu ke-2 tertulis "Untuk yang tidak membawa amplop".

Saya berkata dalam hati..."Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan tangan kosong". Lalu saya memilih untuk ke pintu yang ke-2.
Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata ...
Saya sudah berada di jalan raya !!!
Ternyata di jalan sudah ada papan dengan tulisan "Pulang sana, ngapain KONDANGAN modalnya batik doang".

-Tamat-



Yang keren ikutan ngelike

Search

Popular Posts

Total Pengunjung

Sanggahan

Hanya buat lucu-lucuan. Tanpa ada maksud menyinggung pihak mana pun. Jika anda merasa ada artikel yang tidak pantas, silakan email ke standarni@gmail.com, akan segera ditindaklanjuti.